-->

Blog Seputar Informasi Game Terbaru 2019


Hai Sobat FSOR™, pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang Misteri Mitos dan Legenda yang ada di GTA IV (Mitos GTA IV).
GTA IV
Siapa sih yang ga kenal dengan game ini, game yang dianggap sebagai game terbaik sepanjang masa. Sudah banyak game dari rockstar ini yang meledak setiap keluarannya karena fitur-fiturnya yang sangat hebat dan mengundang decak kagum.Tapi tahukah kamu ternyata ada sebuah Misteri, Mitos dan Legenda di GTA IV....???


Untuk mempersingkat waktu,  langsung saja kita simak informasi dibawah ini :

Sprunk Factory Ghost
Sprunk Factory Ghost

Ada yang mengatakan ada hantu di Pabrik Sprunk yang telah ditinggalkan di AlderneyKetika Kamu menembakan senjata di dalam pabrik maka kamu akan mendengarkan sebuah suara gertakan yang menyuruhmu untuk segera pergi dari tempat tersebut. 


Bloody Bedroom
Bloody Bedroom
Bloody Apartment

Ini bukan mitos. Namun, di sebuah apartemen di Liberty City, ada sebuah Ruangan yang terbuka. Di dalam ruangan tersebut tepatnya di kamar tidur terdapat tempat tidur yang berlumuran darah (Ngeri cuy) , di ruang utama dan di salah satu sisi kamar juga ada gambar seorang polisi (tidak diketahui identitasnya) dengan tiang dan tiga baris kokain berjalan di atasnya. Hal ini menunjukan bahwa orang ini memiliki kecanduan kokain yang serius. Lokasi ini terletak di apartemen di North Holland, Holland. Dimana Jimmy Kand tinggal.

Hal yang sama juga terjadi di ruangan di mana Niko dikirim untuk membunuh Teddy Benavidez, atas perintah dari Ray Boccino. 

Ratman


Ratman
Maaf Kurang Jelas
The Ratman diyakini menjadi semacam makhluk yang cuma bisa dilihat di kereta bawah tanah Liberty City. Ada beberapa variasi dongeng "Ratman". Ada yang bilang dia memiliki cakar dan taring yang tajam, mata merah menakutkan, dan kecepatan lari yang luar biasa, serta kemampuan untuk membunuh pemain secara langsung dalam sekejap. pendapat yang lain juga mengatakan bahwa Ratman hanyalah sebuah hobo dengan seperangkat dialog yang unik. Tidak ada bukti kuat tentang keberadaan Ratman.  
Dalam modus online Model player kamu dapat diubah menjadi "Zombie" yang menyerupai sebuah Ratman.
Bangkai Kapal Berhantu

Ada banyak kecelakaan kapal di sekitar Liberty City, ada yang mengatakan bahwa kecelakaan tersebut adalah ulah dari hantu....

Geraman Misterius

Hal ini jarang sekali terjadi, tetapi geraman tersebut dapat didengar pada malam hari saat Niko sendiri (yaitu  saat tidak ada pejalan kaki di dekatnya). Sebuah geraman rendah yang bertahan cukup lama, dan biasanya  cukup menakutkan. Tidak diketahui apa yang menyebabkan suara ini.

Geraman yang lebih besar juga terjadi di Alderney Casino dan Pabrik Sprunk, Tidak diketahui apa yang  menyebabkan hal itu, mungkin itu hanya efek atmosfer.

The Blue Hell
Ada sebuah ruang rahasia di rumah sakit enterable. Ketika kamu berjalan ke kanan dan kanan lagi, kamu akan melihat sebuah tempat tidur tepat di depan rumah sakit. Jika kamu melemparkan sebuah gernade ke bawah melalui jendela, dan setelah gernade meledak lompatlah melalui jendela tersebut, maka kamu Bisa berjalan menembus dinding. Jika kamu berjalan terus berjalan mengikuti jalan maka kamu akan tembus ke bagian belakang rumah sakit.

Lola (Pelacur)
Lola

Ada yang bilang kalau Lola memiliki jumlah health 3x lebih banyak dari pada polisi biasa.

Abandoned Hospital Ghost
Abandoned Hospital Ghost

Sebuah rumah sakit yang ditinggalkan. Rumah Sakit ini berhantu menurut berita dan rumor yang ada. Pada awalnya ada seorang pasien yang meninggal sehingga RS ini pun berhantu.Setiap malam biasanya terjadi penampakan,benda-benda melayang.Selain itu juga dikatakan di lantai atas Ratman bisa ditemukan.RS ini berada di pulau Colony atau berikut lokasinya yang jelas.Nah, bangunan hancur di paling kiri itulah RSnya yang terletak di pulau Colony.
Judul: ; Ditulis oleh Franky Samuel Octavianus; Rating Blog: 5 dari 5
Download Di Sini!

Bagikan :

0 Komentar :

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel di atas.
Komentar yang mengandung SPAM akan saya hapus.
Anda juga bisa menghubungi Saya lewat Facebook.
Emoticon

Atas