-->

Blog Seputar Informasi Game Terbaru 2019

5 Game Racing Terbaik 2017


Game racing merupakan game yang tidak membosankan , soalnya kita terbawa suasana untuk menang dalam balapan. Kali ini saya akan membahas 5 Game Racing (balapan) Terbaik Versi The Way Of Games




5.DIRT RALLY [2015]


Game ini bernuansa balapan rally ditengah lintasan yang banyak lumpur / becek, grafik nya juga realistis. Di game ini diberi lintasan yang cukup menarik.Jadi saya tidak bosan bosan memainkan game ini . DIRILIS pada 7 Desember 2015 oleh Codemasters

4.Need For Speed Most Wanted 2012


Game ini menurut saya game balapan yang super realistis pada tahun 2012 dikarenakan efek cahaya dan hujan pun realistic,Game ini juga bisa Open World juga loh!!!, dirilis 30 Oktober 2012 oleh Electronic Arts dan game ini tersedia di platform PC dan Android


3.Need For Speed Rival 2013


Game serial NFS ini merupakan Gabungan antara NFS HOT PERSUIT dan NFS MW soalnya hampir mirip fitur fitur nya . Efek efek game ini sangatlah tidak membosankan untuk dimainkannya

2.Asphalt 8 : Airbone



Game ini merupakan game Android balapan terlaris , dikarenakan efek visual yang tajam dan realistis pada android .Game serial Asphalt ini cocok untuk mengisi waktu luang anda.Dirilis pada tahun 2013 dan pernah menduduki urutan pertama game racing android terlaris 2014-2015. Sekarang game ini bisa dimainkan di PC (Khusus Windows 8.1 dan Windows 10).

1.Moto GP 2015


Pasti anda heran kenapa MotoGP 2015 di urutan pertama . Game MotoGP 2015 sangatlah realistis dan mengasah ketangkasan pada otak dikarenakan lintasan belokan yang sangat tajam , kalau tidak hati hati bisa jatuh. Menurut saya game ini cocok untuk para pencinta MotoGP dikarenakan mirip sekali dengan aslinya.



Sekian dari saya mengenai 5 Game Racing terbaik 2015 ,


Salam Gamers!!!!

BACA JUGA :


GAME OPEN WORLD TERBAIK 2016
GAME FPS TERBAIK

Judul: 5 Game Racing Terbaik 2017 ; Ditulis oleh Franky Samuel Octavianus; Rating Blog: 5 dari 5
Download 5 Game Racing Terbaik 2017 Di Sini!

Bagikan :

Tag : Info
0 Komentar :

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel di atas.
Komentar yang mengandung SPAM akan saya hapus.
Anda juga bisa menghubungi Saya lewat Facebook.
Emoticon

Atas