Blog Seputar Informasi Game Terbaru 2017

Game Terberat Pada Masanya


Yakk kali ini saya akan menjelaskan tentang game terberat pada masa rilis gamenya , tetapi sekarang bisa dimainkan jika spesifikasi komputer(PC) anda kuat menyokongnya

Yok langsung ke topik


3. Crysis (November 2007)



Game seri pertama ini memang yang sangat berat setelah dirilis. Rata rata fps nya yaitu 15-20an , tetapi sangatlah banyak fans game fps yang satu ini dikarenakan grafis yg memukau pada masanya.



2. Watch Dogs (May 2014)




Game tentang seorang hacker ini lumayan cukup agak berat . Pengalaman saya saat memainkan game satu ini lumayan seru setelah rilis tetapi kelemahan nya fps drop tiba tiba.Banyak rating down(not recommended) di steam. Tetapi sekarang game ini sudah diupdate fix bugs nya


1. Grand Theft Auto IV (2008)



GTA 4 Adalah game realistis pada tahun 2008 berbeda dengan gta 5 yaitu graphicnya kartunis realistis.

Game yang satu ini adalah game terberat pada masanya. Karena pada masa 2008 PC-MED HIGH masih tergolong tidak mampu menghasilkan hasil yang optimal Rata rata fps tergolong patah patah yaitu 16-20fps (untuk PC High End 2008 kalau sekarang Med End) tapi bisa di optimisasikan dengan mod supaya lancar.



Judul: Game Terberat Pada Masanya; Ditulis oleh Samuel Octavianus; Rating Blog: 5 dari 5

Bagikan :

Tag : Info
5 Komentar :

mantab gan ... pantesan dulu saya main gta iv berat bener :D

nangis gan ane mau maen tapi spek ga ngedukung kawoawk

nonton film action wooclip

iya gta 4 emang berat pada masanya... Jangankan dulu, sekarang aja malah lebih terasa ringan gta 5 daripada gta 4.

GTA IV itu bad port kalo gk salah .. Kadi emang GTA IV lebih berat dari gta V

yah gitu emang GTA IV berat banget jerr wkwk

Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel di atas.
Komentar yang mengandung SPAM akan saya hapus.
Anda juga bisa menghubungi Saya lewat Facebook.
Emoticon

Atas

Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Matikan Adblock di browser Anda agar blog ini bisa terus berjalan.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you

×