Grand Theft Auto : Underground BETA

Posted By Samuel Octavianus on Saturday, July 16, 2016 | 3:27:00 PM





2vnifxf.jpg




Apakah anda pernah bermimpi jika gta 3 , gta vice city , gta sa bergabung jadi 1 game?
ya!! sekarang mimpi anda bisa kenyataan


Kali ini saya akan memberikan game tersebut kepada anda yang bernama Grand Theft Auto : Underground BETA

kenapa masih beta ?
karena belum final dikarenakan ada bugs


Fitur :
  • add map gta san andreas
  • add map gta vice city
  • add map gta 3
  • add map bully
  • add radio station gta 3 , vc

e8f8f0a843.png


Gameplay






DOWNLOAD V 1.21

PATCH ALL DOWNLOAD

sumber : http://gtaforums.com/topic/776561-wipbetasa-gta-underground-savclc-other-maps/

WARNING !!

PASTIKAN ANDA MENDOWNLOAD GAME GTA SAN ANDREAS TERLEBIH DAHULU !!


Sekian dari saya Salam Gamers
Blog, Updated at: 3:27:00 PM

5 komentar:

Adya Razan said...

Keren gan, nggak nyangka ane ada yg beneran

Shazam Ishar said...

game yang dulu ane paling sukanih

Bang Cadel said...

Ini nih game yang ane incer dari dulu. Sejak kapasitasnya gede di play store, ane cuma bisa gigit jari. Apalagi ram hp tidak memadai. Semoga yang ini memuaskan

Timothy Bagaskara said...

Mantap gan, izin sedot

Panji Saputro said...

Ane sampe sekarang belum tamat amen game ini.

Popular Posts

MUSIC

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Translate

Notice And News Blog

Notice!!
_________________________
[08.04.16]Remove Animation Gif
[08.04.16]Decrease limit Facebook like
[08.04.16]Add new Song
[17.06.16] Remove : Live Chat , Disquss Widget
[30.06.16]Template New Alpha Seo
[13.09.16]FIXED TEMPLATE
[16.09.16]Delete Ads

Donate Us !!!

Donate us with love :D

$ 1 Worth it for us

Visitors

Flag Counter